Sukses

8 Bukti Jika Aplikasi Smartphone Kini Bikin Kita Jago Bohong

Tampaknya kini berbohong telah difasilitasi dengan aplikasi-aplikasi yang kini bisa dengan kita gunakan pada ponsel pintar kita.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah kamu masih ingat kapan terakhir kamu bohong? Tampaknya kini berbohong telah difasilitasi dengan aplikasi-aplikasi yang kini bisa dengan kita gunakan pada ponsel pintar kita.

1. Direspon saat pendekatan

Ya kalau sudah terlalu lama sendirian, pasti apa saja rela dilakukan. Saking nggak mau kelihatan mirisnya, kamu jadi pura-pura punya chat yang menyenangkan sama gebetan. Biasanya pakai aplikasi fake-chat gitu, Ternyata nggak hanya SMS saja yang bisa dimanipulasi, chat Whatsapp bahkan direct message Instagram juga bisa dipalsukan.

2. Punya kehidupan yang selalu menyenangkan

Menyenangkan atau enggaknya kehidupan seseorang punya tolak ukur baru.

Semakin bagus fotonya, semakin asik tempat yang didatanginya, semakin seru temen-temennya, semakin bahagia pula lah kehidupannya. Padahal kan belum tentu. Bisa jadi dia menderita di belakang karena harus bayar tagihan jajan-mainnya itu. Atau malah dia juga kesusahan karena harus nyicil barang-barang bermerk yang dia pakai. Sedih nggak sih?

3. Sering rekaman

Memang nggak salah sih, tapi kan orang pasti mengira berbeda jika kamu bilang rekaman. Yang terbayang pasti rekaman tuh di studio musik, serius, pakai alat musik beneran bak penyanyi profesional. Padahal mah kamu hanya menggunakan Smule saja. Itu juga yang gratisan mengincar duet bersama orang yang premium tapi mereka solo.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.