Sukses

Turunkan Berat Badan 5 Kg Dalam 2 Hari Dengan Konsumsi Daun Ini

Untuk yang memiliki masalah berat badan, mungkin cara ini bisa menjadi solusi yang perlu dicoba.

Liputan6.com, Jakarta Dalam melakukan penurunan berat badan, seringkali kita mencoba beberapa cara dari mulai melakukan olah raga, konsumsi obat pelangsing, makan atau minum ramuan dan lain-lain. Namun beberapa orang yang ingin tetap sehat, mereka lebih memilih untuk mengonsumsi ramuan dari dedaunan, seperti teh pelangsing.

 

Tapi tau kah Anda, daun bernama Peterseli yang tak banyak orang tahu ternyata mempunyai banyak manfaat. Bila umumnya daun yang mirip dengan seledri ini digunakan sebagai bumbu pelezat makanan, ternyata Paterseli juga bisa dimanfaatkan untuk mengobati infeksi saluran kemih dan ginjal.

Tetapi ternyata ada manfaat lainnya yang membuat daun hijau ini banyak dicari. Dilansir dari healthyfoodteam.com, seorang wanita asal Bosnia mengatakan bahwa selama mengonsumsi ramuan daun peterseli ia telah kehilangan berat badannya sebanyak lima kilogram.

"Pada hari Kamis saya ditimbang 72 kilogram dan dua hari kemudian saya berkurang lima kilogram saat ditimbang," katanya.

Simak Turunkan Berat Badan 5 Kg Dalam 2 Hari Dengan Konsumsi Daun Ini, di Forum Liputan6 yang ditulis BellaS menggunakan akun @bellas dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Demi Kesempurnaan, Dokter Ini Sering Operasi Plastik Istrinya. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.