Sukses

2 Balita Ini Kembar tapi Beda Ras, Kok Bisa?

Bayi ini terlahir kembar tapi berbeda ras, sehingga terlihat sangat berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Kembar memang biasanya dilihat dari segi kemiripan secara fisik yang hampir sama persis. Seperti orang yang memiliki kembar identik, hampir seluruh bagian tubuhnya sama persis, sehingga sulit untuk membedakan satu sama lain.

Namun, berbeda dengan anak kembar dari Quincy, dari Illinois, yang beberapa waktu terakhir telah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Mereka adalah bukti nyata bahwa tidak semua kembar harus mirip. Bukan sekadar tak mirip, kembar ini bahkan berbeda ras.

Menurut BBC, pasangan lintas ras memiliki kesempatan satu banding 500 untuk memiliki anak dengan jenis ras yang berbeda. Pasangan anak kembar perempuan yang sekarang berusia sembilan bulan ini merupakan bukti nyata keunikan kembar beda ras.

Kalani dan Jarani Dean, itulah nama bayi kembar beda ras tersebut. Warna kulit mereka merepresentasikan kedua orangtuanya. Kalani ikut memiliki kulit putih karena ibunya adalah ras Kaukasian, sedangkan Jarani mengikuti ayahnya yang ras Amerika-Afrika.

Simak Unik, 2 Balita Ini Kembar Tapi Beda Ras, di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Keren!Seniman Ini Ubah Debu di Kaca Mobil Jadi Lukisan Luar Biasa. Yuk berbagi di Forum Liputan6. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.