Sukses

Baju Tersangkut, Ibu Muda Jatuhkan Bayinya dari Eskalator

Seorang ibu muda yang pakaiannya tersangkut di eskalator tak sengaja menjatuhkan bayinya sendiri dari atas eskalator.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang ibu muda yang pakaiannya tersangkut di eskalator tak sengaja menjatuhkan bayinya sendiri. Jatuh dari ketinggian 12 meter, bayi malang itu langsung tewas saat terhempas di lantai.

Cuplikan dari kamera keamanan di sebuah pusat perbelanjaan di Uzbekistan menunjukkan wanita itu mengenakan gaun panjang dan jilbab turun lewat eskalator. Ia memegang anak yang lebih tua dengan tangan kiri sementara tangan kanannya menggendong bayi.

Melansir dari Dailymail, Rabu (01/02/2017), adegan berlanjut saat wanita itu tersandung gaunnya sendiri yang tersangkut di eskalator. Kehilangan keseimbangan membuat bayi yang ia gendong di lengan terjatuh ke samping.

Petugas penyelamat bergegas ke tempat kejadian. Sayang, bayi yang jatuh dari ketinggian 12 meter itu tak dapat diselamatkan.

Insiden mengerikan itu terjadi di pusat perbelanjaan O'zbegim di Kota Andijan, Uzbekistan. Video itu sendiri telah tersebar di internet dan banyak yang menyalahkan sang ibu atas pakaian yang ia kenakan.

"Seharusnya ia sadar pakaian seperti itu berbahaya," tulis seorang netizen.

Sementara yang lain berusaha bersikap netral menyikapi hal tersebut. "Bayi malang. Aku hanya bisa membayangkan betapa hancur hati ibunya."

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.