Sukses

Ketika Para Pecinta Kuliner Berkumpul di Zomato Foodie Meet Up

Sekitar 15 orang pecinta kuliner dari berbagai kalangan dipertemukan dalam acara ini.

Liputan6.com, Jakarta Makan, satu kata yang pasti disukai semua orang. Saat ini banyak tempat makan yang menawarkan keunggulan masing-masing. Bahkan beberapa situs online maupun aplikasi muncul sebagai panduan para pecinta kuliner dalam memilih tempat makan.

Bertempat di Sunny Side-up Kasablanca, saya berkesempatan mewakili Komunitas Sahabat Liputan6.com untuk menghadiri kegiatan Zomato Foodie Meet-up. Ini merupakan pengalaman pertama yang berkesan karena bisa bertemu dan menambah jaringan dengan para pecinta kuliner serta food blogger terpilih yang diundang ke acara ini.

Dibuka oleh Wanda selaku Key Manager Zomato yang menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan dan kemudian dilanjutkan dengan Deborah dari Sunny Side-up Resto yang menjelaskan tentang menu baru yang akan disajikan hari ini kepada para undangan yang hadir.

Berbagai menu spesial yang menggugah selera disajikan untuk 15 foodies yang hadir seperti Lava Supreme. Cheese Beef Curry hingga Wagyu Steak. Deretan minuman pun sengaja dihadirkan untuk semakin memanjakan para undangan seperti Hazelnut Salty Cream, Mulberry Milk, Green Healthy Juice dan lainnya.

Bukan sekedar menikmati makanan dan minuman, para undangan yang hadir juga sibuk mengabadikan makanan dan minuman dengan kamera yang mereka bawa dengan satu tujuan mendapatkan foto yang maksimal.

Zomato sebagai salah satu situs dan aplikasi panduan restoran yang cukup dikenal oleh masyarakat di Indonesia khususnya di Jakarta, Bali, dan Bandung memiliki agenda rutin setiap bulan, salah satunya adalah Zomato Foodie Meet-Up.

Menurut Karthik Shetty selaku Country Manager Zomato Indonesia, kegiatan ini bertujuan untuk membangun hubungan baik dengan pengguna setia Zomato dengan cara mengundang mereka yang terpilih untuk mengikuti kegiatan ini.

”Secara keseluruhan acaranya seru dan asyik, banyak manfaat dan wawasan yang kita peroleh dalam acara ini,” ungkap Teressa salah satu foodies yang hadir.

 

Penulis:

Lasmie
Citizen Journalist - Sahabat Liputan6.com 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.