Sukses

Tak Disangka, Penyelamat Hidupnya 9 Tahun Lalu Kini Jadi Pacarnya

Seorang perempuan tak menyangka jika pendonor darah yang selamatkan hidupnya sembilan tahun lalu adalah pacarnya kini.

Liputan6.com, Taiwan - Banyak orang percaya jika cinta sejati akan datang ketika kita tidak mengharapkannya. Kadang-kadang cinta juga datang pada saat atau tempat yang tak terduga.

Seorang perempuan baru-baru ini tak menyangka jika ia bisa bertemu jodohnya yang ternyata pendonor darah yang menyelamatkan hidupnya sembilan tahun lalu.

Dilansir Asiantown, Rabu (1/2/2017), Lin Xiaofen awalnya hanya penasaran dan ingin mengetahui identitas sang pendonor yang secara teratur mendonorkan darahnya kepada dirinya.

Namun, ia tak menyangka jika pendonor itu adalah Lian Zhicheng, yang kini telah menjadi pasangannya selama dua tahun. Pasangan ini pun terkejut ketika mengetahui pemberitahuan tersebut.

Lin Xiaofen/dok: asiantown.net

Lin berkisah jika sembilan tahun lalu ia didiagnosis dengan gangguan pendarahan, sehingga ia harus dirawat di sebuah rumah sakit di Taipe karena kondisinya sangat kritis. Namun, hidupnya telah diselematkan setelah menerima 10 unit darah dan dua unit trombositnya terisolasi.

Dalam sebuah wawancara dengan media lokal, Lian mengatakan jika ia bisa merasakan hubungan telepati antara dirinya dan Lin sebelum mereka mulai bertemu. Ia bahkan mengajak masyarakat untuk rajin menyumbangkan darahnya agar bisa bertemu istri masa depan.

"Kamu mungkin memiliki kesempatan untuk menyelamatkan istri masa depan," ucap Lian.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.