Sukses

Dramatis, Perjuangan Anak 2 Tahun Bertahan dari Derasnya Sungai

Seorang anak dibanjiri pujian netizen setelah perjuangannya bertahan dari derasnya arus sungai sambil menunggu pertolongan.

Liputan6.com, India - Sebuah peristiwa mengerikan yang berlangsung di Madhya Pradesh, India tiba-tiba menjadi perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Dilansir Viral4real, Rabu (1/2/2017), lima tahun setelah peristiwa itu terjadi, warga yang mengabadikan insiden tersebut pun mengunggahnya ke YouTube hingga menjadi viral di medsos.

Dalam video tersebut menunjukkan seorang anak berusia dua tahun terlihat tengah berdiri dengan tenang di tengah-tengah derasnya arus sungai. Ternyata, anak itu awalnya sedang bermain di tepi sungai, namun tak disangka ia malah terdampar di bagian tengah perairan yang deras.

Meski arus sungai sangat deras, tapi bocah itu terlihat tetap tenang dan kuat dengan berdiri sambil menunggu untuk diselamatkan. Jika bocah itu menangis, panik dan ketakutan, arus tersebut akan menyapu kakinya dan membawanya dalam kematian.

Namun, tentunya bukan hal yang mudah untuk menyelamatkan bocah laki-laki itu di tengah-tengah arus sungai yang sangat deras, karena para penyelamat juga ketakutan jika mereka akan terbawa oleh arus sungai.

Netizen yang telah menyaksikan video tersebut pun memberikan pujian karena keberanian dan sikap tenang yang dimiliki bocah itu. Bahkan, saking banyaknya perbincangan mengenai perjuangan bocah ini, videonya pun kini telah ditonton lebih dari 33 juta orang.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini