Sukses

Nikmatnya Mie Kocok Iga Sapi dan Sate Taichan di D'Bepe Waroeng

Liputan6.com, Jakarta Bogor, Kota Hujan dengan berbagai khas kuliner di dalamnya. Tak heran banyak tempat makan seru ada di sana. Konsep unik dan cit rasa berbeda-beda selalu disuguhkan untuk masyarakat. Makanan khas seperti mie kocok dan sate taican yang sedang diminati banyak kalangan inipun ada di sini.

Mie kocok, merupakan kuliner yang sangat terkenal di Bandung. Kuliner ini begitu diminati berbagai kalangan karena rasanya yang gurih, kuahnya yang segar, serta isinya yang membuat perut kenyang. Namun hingga kini belum ada yang bisa membuat tampilan mie kocok ini berbeda dengan mie kocok pada umumnya. Begitu pula dengan sate taican. Sate taican saat ini sangat terkenal di Jakarta dan menjadi tren. Mie kocok iga sapi dan juga sate taican khas dihadirkan oleh D'BEPE Waroeng sehingga penikmat makan tersebut tidak perlu jauh jauh untuk menikmati kuliner kesukaannya. Mengenai citarasa tentu sudah bisa dijamin.

D'BEPE Waroeng merupakan sebuah tempat makan yang baru dibuka di Bogor. Berlokasi di  Jl Letdanatsir No.1 Bojong Kulur, Gunung Putri Bogor. Instagram @dbepe_waroeng. Menempati area cuci mobil dan bengkel motor BePe Carwash & BePe Motor.

Konsep modern sederhana dan mengutamakan suasana outdoor. Sehingga pengunjung bisa lebih santai. Berbagai menu makanan dan minuman disajikan di rumah makan ini. Yang menjadi andalan adalah mie kocok iga sapi dan sate taican dengan bumbu khasnya. Selain itu ada beberapa menu lainnya yang wajib juga dicoba di tempat ini.

Meski baru dibuka, rumah makan ini berharap menjadi yang terdepan dan semakin dikenal seluruh masyarakat dengan rasa masakan yang enak dan patut untuk dinikmati.

Penulis :

Sylvia Debora

Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Misteri Tengkorak Perempuan Bertasbih di Lereng Gunung Ceremai
Artikel Selanjutnya
Alasan Bule Pakai Kaus PKI ke Borobudur, Bikin Anggota TNI Luluh