Sukses

Selfie Yuk, di Peternakan Domba Seluas 195 Km2 Pyeongchang

Siapa bilang Negeri Ginseng, Korea Selatan, hanya menawarkan wisata metropolitan saja?

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang Korea Selatan hanya menawarkan wisata metropolitan? Anda juga bisa menikmati suasana pedesaan yang unik dengan hawa pegunungan segar.

Atas undangan dari Korea Tourism Organization, Ryan Wiedaryanto dan Wandha Dwiutari berjalan-jalan sambil berburu selfie ke sebuah peternakan domba di daerah Pyeongchang, dataran tinggi di Korea Selatan.

Ada banyak peternakan domba di Pyeongchang. Peternakan Daegwallyeong yang dikunjungi Ryan dan Wandha ini termasuk yang terbesar. Bayangkan, luasnya mencapai 195 kilometer persegi. Kalau sudah sampai di peternakan domba, jangan lupa selfie dulu ya!

Peternakan Domba Seluas 195 Km2 Pyeongcang

Di peternakan Daegwallyeong, wisatawan juga bisa memberi makan domba lho. Usai puas bermain dengan domba, saatnya jalan-jalan lagi. Untuk wisatawan yang lelah bisa mencoba teh jangung yang bisa menghangatkan badan.

Keseruan Ryan dan Wandha saat berjalan jalan di peternakan domba sambil berburu foto dapat anda saksikan selengkapnya dalam Selfie Yuk, di Fokus Akhir Pekan, Sabtu 4 Februari 2017, pukul 14.00 WIB di Indosiar.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.