Sukses

Unik, Cokelat Sushi Ini Bisa Jadi Inovasi Rayakan Valentine

Tak biasanya, sushi yang memiliki rasa gurih dan asin, kini hadir dengan rasa manis. Sushi ini dibuat dengan paduan sushi dan cokelat Kitkat

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine sebentar lagi tiba. Hari kasih sayang yang identik dengan cokelat ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh sebagian orang. Salah satunya bagi yang memiliki pasangan atau orang tersayang untuk memberinya hadiah berupa cokelat atau bunga.

Banyaknya pasokan cokelat menjelang Valentine, membuat beberapa perusahaan sengaja mendesain cokelat dan kemasannya dengan unik dan berbeda. Namun di Jepang, Anda akan menemukan paduan cokelat unik yang membuat Anda tak tega untuk menyantapnya.

Negeri Sakura memang sangat terkenal dengan berbagai macam inovasi makanan unik dan menarik. Pastinya, ini akan menciptakan rasa yang wah juga.

Nah, inovasi cokelat untuk Hari Valentine yang dibuat di Jepang ini sangat unik, makanan itu adalah sushi cokelat yang merupakan produksi dari perusahaan cokelat, Kitkat. Wah seperti apa ya bentuk dan rasanya?

Simak Unik, Cokelat Sushi Ini Bisa Jadi Inovasi Baru Rayakan Valentine, di Forum Liputan6 yang ditulis Estrin Vanadianti L menggunakan akun @Estrinvl dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Unik, Makanan Kari Ini Terbuat dari Campuran Nasi & Cokelat. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini