Sukses

Berjalan Anggun bak Miss Universe, Pria Macho Ini Jadi Viral

Sinon Loresca tiba-tiba menjadi populer setelah videonya sedang berjalan bak Miss Universe beredar di medsos.

Liputan6.com, Filipina - Bukan hal yang mudah bagi para perempuan untuk bisa berlenggak-lenggok bak model di catwalk. Biasanya bagi perempuan yang tertarik untuk terjun ke dunia model, mereka terlebih dahulu akan mengikuti pelatihan kelas model secara serius.

Namun, apa jadinya jika seorang pria malah memiliki kemampuan berlenggak-lenggok bahkan dengan menggunakan sepatu hak tinggi?

Pria asal Filipina baru-baru ini menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial setelah berbagai video dirinya beredar di medsos.

Dilansir dari Elitereaders, Jumat (3/2/2017), dalam video yang telah viral tersebut tampak Sinon Loresca hanya mengenakan pakaian dalam. Ia lalu berjalan dan berpose dengan menggunakan sepatu berhak 15 cm.

Sinon memang terlihat seperti para pria pada umumnya dengan tubuh macho berotot. Namun ada yang tak biasa karena caranya berjalan bahkan melebihi para perempuan.

Sinon memang sangat gemulai dan anggun ketika memperlihatkan bagaimana ia berjalan layaknya Miss Universe. Ia bahkan menunjukkan berbagai pose yang menonjolkan beberapa bagian tubuhnya yang tampak seksi.

Banyak netizen merasa kagum dengan setiap gerakan yang ia tampilkan. Mereka bahkan memuji keberaniannya karena berhasil menunjukkan aksi yang menakjubkan. 

Video Sinon kontan menjadi perbincangan yang paling banyak dibahas netizen. Bahkan sosok pria berjenggot itu populer dan menjadi seleb dadakan.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.