Sukses

Kaki Tertusuk Charger Ponsel, Wanita Ini Malah Dihujat Netizen

Wajar saja kaki Pechar tertusuk charger ponsel lantaran kondisi kamar yang mirip kapal pecah. Pechar dianggap sebagai wanita paling malas

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan yang menimpa Julia Pechar (18), wanita asal Nebraska, Amerika Serikat tak menuai simpati dari netizen. Foto kaki tertusuk charger yang diunggah di Twitter itu malah dicela netizen. Apa pasal?

Dilansir My Newshub, wajar saja kaki Pechar tertusuk charger ponsel lantaran kondisi kamar yang mirip kapal pecah. Pechar dianggap sebagai wanita paling malas di dunia.

Tertusuk Charger PonselCerita bermula ketika Pechar hendak menonton film di laptop. Saat itu ia turun dari kasur dengan cukup bersemangat untuk mengambil cemilan. Namun tak diketahui, kakinya menginjak charger ponsel hingga menancap.

Kondisi kamar Pechar memang sangat parah, pakaian berserakan hingga menutup lantai kamar. Netizen yang melihat foto itu menyarankan agar Pechar membersihkan kamarnya.

"Mungkin ibumu harus segera menulis catatan untuk mengatakan kepadamu agar kamu membersihkan kamar karena ini benar-benar mengejutkan," tulis akun @meecos. Beberapa netizen bahkan membandingkan foto kamarnya dengan kamar Pechar.

Netizen Tak Sangka Gadis Ini Pemalas Gila!

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini