Sukses

Syok, 24 Ekor Ular Derik Berbisa Bersarang di Rumah Keluarga Ini

Satu keluarga kaget mendapati rumahnya menjadi sarang bagi 24 ekor ular derik berbisa.

Liputan6.com, Jakarta - Mimpi buruk satu keluarga menjadi kenyataan setelah ular derik ditemukan dalam toilet mereka. Tak hanya itu, alangkah kagetnya mereka saat kemudian menemukan total 24 ekor ular di rumah mereka.

Ular derik yang ditemukan di dalam toilet merupakan ular dewasa. Sementara itu, saat mereka memeriksa ruang bawah tanah, 23 ekor ular derik lainnya ditemukan. Sebanyak 13 ekor merupakan ular dewasa dan sisanya lebih muda.

Penemuan tersebut terjadi di rumah satu keluarga di dekat Buffalo Gap di Texas. Ular yang ditemukan di toilet diyakini merayap lewat pipa yang rusak.

Melansir dari Mirror, Senin (06/02/2017), keluarga yang tak disebutkan namanya itu pun segera menelepon perusahaan pengontrol hama Big Country Snake Removal. Saat petugas datang ke tempat tersebut, mereka kaget mendapati banyaknya ular derik yang bersarang di rumah tersebut.

"Saat saya tiba, saya menemukan 13 derik ular dewasa. Totalnya 24 ekor, termasuk yang ditemukan di toilet. Untungnya, meski keluarga tersebut tak tahu rumah mereka jadi sarang ular derik, mereka tak diserang oleh ular berbisa tersebut," tulis perusahaan tersebut di akun Facebook mereka.

Menurut perusahaan tersebut, ular derik bisa saja hidup di suatu tempat tanpa diketahui berkat keahlian kamuflase mereka. Inilah yang membuat mereka bisa bertahan hidup. Hanya karena kita tidak melihat mereka, bukan berarti mereka tidak ada.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini