Sukses

Usia 92 Tahun, Warga Palestina Ini Masih Bisa Punya Bayi

Mahmoud kini memiliki delapan putri dan lima putra dari kedua istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini, usia Mahmoud al-Adam genap 92 tahun. Usia di mana manusia sudah tidak produktif dalam hal menghasilkan keturunan. Namun, laki-laki asal Kota al-Khalil, tepi barat Palestina ini, seolah menepis fakta medis.

Dilansir Al Arabiya, istri Mahmoud, Abeer yang berusia 42 tahun, masih bisa punya anak lagi. Ia melahirkan seorang putri yang kemudian diberi nama Tamara.

"Sangat mengejutkan di usia saat ini saya masih memiliki bayi. Tapi ini semata karunia Tuhan," ujarnya.

Mahmoud kini memiliki delapan putri dan lima putra dari kedua istrinya. Abeer adalah istri kedua Mahmoud yang dinikahi beberapa tahun lalu.

Abeer adalah janda yang ditinggal mati suaminya. Ia menderita tunarungu sejak lahir.

Padahal dalam dunia medis dijelaskan, seiring bertambahnya usia, tingkat kesuburan seorang pria akan semakin menurun. Apalagi jika seseorang itu menderita beberapa penyakit seperti diabetes, hipertensi, ginjal, dan lain sebagainya.

Namun, Mahmoud laki-laki yang sehat. Ia absen dari segala penyakit itu. Padahal, ia tak punya cara khusus untuk menjaga vitalitasnya.

"Selama ini aku hanya makan makanan alami dan melakukan aktivitas fisik sehari-hari," ujarnya.

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.