Sukses

Tragis, Keasyikan Selfie Gadis Banten Ini Tersambar Kereta Api

Liputan6.com, Jakarta Seorang pelajar SMP di Kota Serang, Banten, Sri Wahyuni (13), ditemukan tewas bersimbah darah di selokan pinggir lintasan kereta api Kampung Batu Belah, Desa Sukajadi, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Rabu (8/2/2017). Diduga korban tertabrak kereta api saat asyik berswafoto atau selfie.

Dari informasi yang didapat, sebelum mengalami musibah, korban warga Kampung Kembang, Kec. Curug, Kota Serang, yang masih mengenakan seragam sekolah ini sempat terlihat oleh warga sedang selfie (foto menggunakan kamera HP).

Pada saat kejadian memang ada kereta akan melintas. Warga sebelumnya sempat mengingatkan. Namun karena jaraknya jauh dari korban, teriakan warga diduga tidak terdengar, sehingga terjadi kecelakaan.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi untuk memberikan pertolongan. Karena kondisinya yang sangat parah, peristiwa itupun langsung dilaporkan oleh warga sekitar ke Mapolsek Kragilan.

Mendapat laporan tersebut, petugas polsek didampingi unit Identifikasi Polres Serang segera mendatangi lokasi. Setelah dilakukan pemeriksaan, korban yang masih mengenakan seragam sekolah diduga tewas seketika di tempat kejadian. Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Penulis:

Selvi Mayasari

Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Komunitas Campus CJ

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6