Sukses

3 Hal yang Membuat Dikta Semakin Diidolakan Anak Muda

Dikta memiliki tiga hal yang semakin menjadikannya idola bagi anak muda.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bergabung dengan Yovie and Nuno, nama Dikta memang cukup dikenal oleh masyarakat. Hal itu disebabkan suara indahnya serta parasnya yang rupawan. Bahkan di akun instagram miliknya @dikta kerap dibanjiri komentar-komentar manis dari para fans.

Selain menjadi vokalis dan menguasai berbagai alat musik, Dikta memiliki tiga hal yang semakin menjadikannya idola bagi anak muda. Bisa dibilang hal ini jarang dimiliki pria lain.

1. Penyayang binatang (terutama kucing)

Kecintaan Dikta terhadap kucing memang sudah tidak diragukan lagi. Hal tersebut terbukti dari seekor kucing peliharaannya yang diberi nama jimbon. Sejak jimbon kecil Dikta merawat kucing tersebut. Bahkan untuk urusan apapun ia kerjakan sendiri.kucing besar dengan berat 11 kg ini kini sudah 3 tahun bersamanya. Dikta sering menitipkan kucing kesayangannya itu dirumah temannya saat benar-benar sibuk syuting.

2. Jago memasak

Diakui Dikta, sejak jaman sekolah menengah dirinya memang suka memasak. Dan lebih suka memasak makanan barat, bukan kue. Ia pun kerap memasak dendeng balado kesukaanya. siapa sih yang ngga pengen punya pacar atau calon suami jago masak. Tak perlu ke restoran, kalian sudah akan makan makanan enak.

3. Hobi naik motor Tua

Berawal dari ketagihan karena diajak naik motor Tua milik om nya sewaktu di bandung, Dikta pun berkeinginan mempunyai motor Tua sendiri. Meski sempat dilarang namun pada akhirnya ia membeli sebuah motor Tua yang sangat ia sukai. Bahkan saking cintanya dengan motor Tua nya tersebut, Dikta lebih sering menggunakan motor untuk bepergian. Seperti halnya pada pergantian malam tahun baru lalu, dirinya lebih memilih naik motor dari pejaten ke bintaro dari pada naik mobil.

"Naik motor itu asik kali, lebih cepet juga" ucapnya saat ditanya alasan memilih naik motor.

Meski begitu Dikta tak lantas berbesar kepala. Bahkan selalu ramah menanggapi komentar para fans.

Penulis :

Lasmie

Citizen Journalist - Sahabat Liputan6.com


Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.