Sukses

Bocah 6 Tahun Terjebak di Mesin Cuci, 7 Petugas Damkar Dikerahkan

Liputan6.com, Tiongkok - Kelalaian orang tua dalam mengawasi anak dipadu dengan sifat para bocah yang penasaran dan selalu ingin tahu akan berakibat fatal dan bisa membahayakan nyawa mereka.

Baru-baru ini seorang bocah dari Guiyang, Tiongkok, mengalami nasib malang karena telah menjadi korban kelalaian orang tuanya.

Dilansir Shanghaiist, Rabu (8/2/2017), bocah berusia enam tahun itu dilaporkan telah terjebak di dalam mesin cuci yang berada di rumahnya. Peristiwa tersebut bermula ketika gadis kecil itu naik ke dalam mesin cuci pada Minggu malam untuk bermain.

Tapi tak disangka, tubuh kecilnya itu malah terjebak di tabung penggiling baju tersebut.

dok: shanghaiist.com

Orang tuanya yang menyadari peristiwa yang dialami anaknya itu kontan memanggil layanan darurat untuk meminta bantuan demi menyelamatkan putri kecilnya itu.

Tak lama setelah mendapat laporan, tujuh petugas pemadam kebakaran tiba dengan cepat untuk menyelamatkan gadis kecil itu. Para petugas damkar pun segera melakukan berbagai cara dengan peralatan yang mereka bawa untuk membongkar mesin cuci.

dok: shanghaiist.com

Meski memakan waktu sekitar satu jam, ternyata kerja keras para petugas damkar tak sia-sia. Mereka akhirnya berhasil mengeluarkan bocah perempuan itu dengan bantuan alat-alat listrik.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Detik-Detik Mobil SUV Hangus Terbakar Depan RSCM
Artikel Selanjutnya
Kebakaran Rumah di Grobogan, Kakek Tewas Terpanggang