Sukses

Berkat Orang Baik Hati, Tumor Raksasa di Kepala Pria Ini Diangkat

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria yang memiliki tumor besar di tengkoraknya akhirnya mendapatkan pengobatan. Tumor raksasa itu mulai tumbuh saat ia merasakan nyeri di kepalanya ketika berusia dua tahun.

Pertumbuhan tumor di kepala Sutat Meesati ini dibiarkan karena ia tak memiliki biaya. Kini, ia mesti membawa tumor tersebut ke mana-mana dan ukurannya dua kali lebih besar dari tengkoraknya.

Pria yang berasal dari Provinsi Surin, Thailand, ini mendapat bantuan pengobatan ketika pekerja sukarelawan mendengar tentang penyakitnya tersebut. Tak hanya itu, aktor Thailand, Bin Bunluerit, dan Kickboxer Thailand, Buakaw Banchamek, juga mengunjungi kediamannya untuk membantu Sutat mendapatkan operasi pertama.

"Kami sedang mencari akomodasi untuk membawanya. Kami telah menyumbang untuk biaya operasinya, tapi masih mencari bantuan dari yang lain," ujar aktor Bin seperti dilansir dari Mirror, Kamis (09/02/2017).

Sutat akan dibawa ke Rumah Sakit Chulalongkorn, Bangkok, untuk mendapatkan operasi pengangkatan tumor tersebut. Sutat mengaku sangat berterima kasih atas bantuan semua orang. Terlebih karena selama ini ia menderita tapi tak punya biaya untuk pengobatan tumor tersebut.

"Aku tak bisa berkata banyak. Aku sangat berterima kasih atas kebaikan hati kalian," ujar Sutat sambil terisak.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Demi Kepuasan Seksual, Pria Ini Masukkan 15 Jarum ke Penisnya
Artikel Selanjutnya
Demi Biaya Kuliah, Gadis Cantik Rela Diremas Payudaranya