Sukses

Narasumber Mendadak Susui Babi di Siaran Langsung, Reporter Syok

Seorang wartawan tak bisa berkata apa-apa saat narasumber yang ia wawancarai menyusui babi di siaran langsung.

Liputan6.com, Lima Seorang wartawan tak bisa berkata apa-apa saat narasumber yang ia wawancarai menyusui babi di siaran langsung.

Awalnya, reporter sedang mewawancarai penduduk di San Juan de Lurigancho, Lima, Peru. Mereka ditanyai bagaimana usaha mereka telah dipengaruhi oleh hujan lebat dan banjir baru-baru ini.

Seorang wanita yang sepertinya petani kemudian menjadi narasumber si reporter. Wanita itu tengah menggendong anak babi dengan tangan kirinya.

"Kami telah mengevakuasi hewan ternak kami sebelum sungai Huaycoloro meluap," ujar si wanita petani.

Ia juga menjelaskan, hewan-hewan yang masih muda kemudian dirawat di kotak kardus sebelum tempat penampungan baru ditemukan. Kemudian, ia mengangkat babi itu hingga dadanya.

Entah mengapa, wanita itu lalu menempatkan mulut babi di dadanya, seperti berusaha menyusui si babi. Padahal, kamera tengah merekam acara tersebut.

Melansir dari Mirror, untungnya sang kameramen bertindak cepat dengan mengalihkan kamera ke arah lain. Walau demikian, terlihat mimik syok dari reporter serta penduduk lain yang kebetulan ada di sana atas kelakuan 'ajaib' ibu itu.

Reporter tersebut kemudian berusaha mengendalikan situasi dengan berjalan menjauhi wanita petani itu dan melanjutkan laporannya soal sungai yang meluap.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini