Sukses

6 Artis Korea Ganteng Idola Remaja Indonesia

Berikut ini adalah 6 artis korea tampan yang sangat di idolakan remaja Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Demam drama Korea memang sedang merajai Indonesia bahkan sudah sejak lama kemunculan drama Korea menjadi hiburan tersendiri buat semua kalangan. Terutama para remaja dan anak kuliahan.

Selain karena cerita yang menarik dan musik yang mendayu-dayu, wajah tampan para pemain menjadi hal utama yang disukai seseorang saat menonton drama Korea. Bukan cuma pemain utama, pemain pembantu atau yang sekedar muncul beberapa menitpun selalu memikat hati para gadis.

Berikut ini adalah 6 artis Korea tampan yang sangat di idolakan para wanita, khususnya anak kuliahan.

1. Lee Min Ho

Nama Lee min ho memang sudah tidak asing lagi dikalangan para gadis indonesia yang suka drama Korea. Pria dengan tinggi 187cm ini kepopulerannya memang sangat luar biasa hingga saat ini. Bahkan tak hanya menjadi pemain film dan drama korea saja, Lee min ho juga menjadi bintang iklan.

Dalam menainkan perannya, Lee min ho selalu memberikan penampilan terbaik. Tidak dapat dipungkiri Lee min ho memiliki wajah tampan yang sangat menarik dan memikat. Semua drama yang ia bintangi selalu mendapatkan ratting tinggi seperti Boys Before Flower, The Heirs, City Hunter dan Legend of the Blue Sea. Sehingga Minoz (panggilan untuk penggemar Lee min ho) ada di berbagai penjuru dunia.

2. Song Joong Ki


Sejak kemunculannya dalam drama korea Descendants of the Sun, kepopuleran Soong Joong Ki semakin bertambah. Hal tersebut tentu membuatnya semakin digandrungi para wanita. Selain tampan, Song Jong Ki mempunyai wajah manis.

Pesonanyapun semakin bertambah dengan lesung di pipinya. Bahkan kini Soong Joong ki termasuk salah satu aktor yang laris manis di Korea. Bukan rahasia lagi jika dirinya menjadi sosok pria yang mempunyai ketampanan diatas rata-rata.

3. Choi Siwon

Kepiawaiannya saat akting memang sudah tidak diragukan lagi. Beberapa drama Korea yang pernah dibintanginya selalu menjadikannya idola seperti Oh my Lady, Skip Heat ataupun Helios.

Pria yang lahir pada 7 april 1986 ini juga merupakan pentolan dari boyband Super Junior. Saat di atas panggung, ribuan penggemar selalu memujinya. Ia juga merupakan putra tunggal dari pengusaha kaya raya di Korea. Banyak penggemar yang sangat mengidolakan aktor Korea yang sering datang ke indonesia ini.

4. Kim Woo Bin

Memulai karir pada tahun 2009, Kim Woo Bin tak hanya berkecimpung sebagai seorang aktor tetapi juga model. Saat memerankan karakter antagonis di drama The Heirs namanya cukup dikenal dikalangan penggemar drama Korea. Parasnya yang rupawan dan karakter cool nya berhasil mencuri perhatian penonton.

5. Kim Soo Hyun

Ia merupakan aktor yang disebut-sebut salah satu artis terkaya dan termahal selain Lee Min Ho. Ia Pernah meraih penghargaan di ajang Paek Sang Arts Awards For Most Popular Male in television yang tentu sangat membanggakan. Penggemarnya pun sangat banyak di berbagai negara. Wajahnya yang imut dan ganteng selalu berhasil memikat hati penggemar seperti saat bermain dalam drama Moon Embracing the sun dan Sacretly Greatly.

6. Gong Yoo

Meski terbilang sudah tidak muda lagi, ketampanan Gong Yoo masih sangat terlihat. Aktingnya di drama Goblin pun cukup membius ribuan penonton. Gong Yoo menjadi salah satu aktor yang fashionable dan diidolakan banyak orang. Selain menjadi aktor, Gong Yoo juga mengikuti organisasi Unicef sebagai duta Korea. Bahkan dirinya juga aktif menjadi ambasador sebuah pelayanan pajak nasional Korea.

Penulis :
Lasmie
Citizen Journalist - Sahabat Liputan6.com


Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini