Sukses

Unik, Anjing dan Tuannya Mempunyai Dua Warna Mata yang Berbeda

Sehati, seekor anjing dan sang majikan, memiliki kelainan dengan dua mata yang berbeda warna.

Liputan6.com, Jakarta Kelainan genetik memang kerap terjadi kepada sebagian orang, seperti yang memiliki kelainan pigmen kulit, sehingga tidak memiliki warna kulit atau biasa disebut albino. Namun kelainan pigmen juga bisa terjadi pada mata sehingga warna mata menjadi berwarna terang.

 

Namun kelainan yang dialami oleh seorang wanita asal Kanada ini berbeda, yakni heterokromia adalah sebuah kondisi yang menyebabkan orang memiliki dua mata dengan warna yang berbeda. Hal ini bisa terjadi karena kelebihan atau kekurangan melanin.

Salah satu artis terkenal yang memiliki heterokromia adalah Mila Kunis. Nah, satu orang lain yang memiliki kelainan unik ini adalah Martina, seorang seniman asal Kanada.

Seniman sekaligus fotografer ini memiliki seekor teman baik yang kondisinya sama persis dengannya. Anjing bernama Jasper ini merupakan jenis Siberian Husky dan ia juga memiliki kondisi heterokromia.

Simak Unik, Anjing & Tuannya Mempunyai Dua Warna Mata yang Berbeda. Di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Unik, Buah dan Jantung Pisang Ini Muncul dari Tanah. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini