Sukses

6 Penyebab Utama Wanita Karier Sulit Dapat Jodoh

Setiap wanita pasti menginginkan berkarir dan sukses, namun apakah Anda termasuk yang sulit mendapatkan jodoh? berikut penyebabnya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin memiliki karir yang bagus dan kesuksesan di dunia kerja. Namun tidak hanya lak-laki yang harus memiliki karir bagus karena mereka akan menjadi kepala keluarga, bahkan seorang wanita pun juga menginginkannya.

Tidak sedikit wanita yang memilih menjadi wanita karir daripada hanya berdiam diri di rumah setelah menyelesaikan sekolah. Tetapi beberapa wanita karir khawatir akan masalah jodoh.

Bukan hal yang aneh, yang membuat wanita selalu was-was dan rasa khawatir adalah tentang jodohnya. Jika ada seorang teman maupun sahabat yang melontarkan kalimat pertanyaan “Kapan Nikah?” maka langsung mendebarkan hatinya.

Tak heran pula kenapa wanita karir sering gagal dalam hubungan asmaranya, kegagalan tersebut bukan tanpa alasan ladies, berikut adalah faktor umum penyebab gagalnya hubungan asmara wanita karier yang dikutip dan dirangkum dari berbagai sumber:

1. Bagi wanita karier, sukses adalah nomor satu dibanding dengan hubungan asmara

Simak 6 Penyebab Utama Wanita Karier Sulit Dapat Jodoh, di Forum Liputan6 yang ditulis Sinta Veronica menggunakan akun @musliadi_adm dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Dulu Diejek, Kini Wanita ‘Bersisik’ Itu Jadi Ratu Kecantikan. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini