Sukses

Sensasi Selfie Yuk di Rock Climbing di Kawasan Tangerang

Berburu foto selfie dengan spot spot foto yang unik, saat ini menjadi buruan anak muda.

Liputan6.com, Jakarta Berburu foto selfie dengan spot spot foto yang unik, saat ini menjadi buruan anak muda. Ingin mencoba spot selfie dengan background yang unik? Yuk ikut Asran Shady yang akan mengajak anda berburu selfie sambil menikmati adrenalin rock climbing.

Olahraga ini dapat anda nikmati di kawasan Tangerang, Banten. Sebelum bermain jangan lupa gunakan alat keselamatan seperti harness hingga sepatu. Nah di dinding terdapat pijakan warna warni seperti merah, hijau dan biru. Warna merah merupakan warna dengan tingkat kesulitan paling rendah. Latar belakang dinding yang unik bisa menjadi obyek selfie yang menarik.

Bermain Rock climbing membutuhkan stamina yang prima, untuk para pemula bisa mencoba sistem auto yang terfokus pada memanjat. Saat turun pun bisa dilakukan perlahan. Sementara untuk profesional bisa menggunakan sistem manual yang bertumpu kepada kerjasama tim.

Keseruan asran saat memacu adrenalin di rock climbing sambil berburu selfie dapat anda simak selengkapnya dalam Selfie Yuk di Fokus Akhir Pekan, sabtu 11 Februari 2017, jam 14.00 WIB di Indosiar.

Penulis:

Deddy Zebua

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini