Sukses

Horor, Diduga Penyebab Kebakaran, Gadis Dibakar Hidup-Hidup

Seorang perempuan 30 tahun diduga menjadi penyebab kebakaran yang menyebabkan seorang anak meninggal.

Liputan6.com, Jakarta Seorang perempuan 30 tahun diduga menjadi penyebab kebakaran yang menyebabkan seorang anak meninggal. Peristiwa yang terjadi di Novo Aripuana, Brasil Senin lalu ini videonya menjadi bahasan di media sosial.

Senin itu sekitar 500 massa datang ke kantor polisi. Mereka secara beringas mendobrak dan menjebol pintu sel tempat perempuan tersebut ditahan. Perempuan yang tidak disebutkan namanya itu diduga penyebab kebakaran yang terjadi di wilayah tersebut.

Massa marah karena kebakaran itu selain menghanguskan seluruh rumah, juga menewaskan seorang anak yang baru berusia dua tahun. Seperti dilansir mirror.co.uk, polisi kewalahan, tidak bisa mencegah massa yang tengah marah.

Horor, Diduga Penyebab Kebakaran,Gadis Dibakar Hidup-Hidup

Massa dengan beringas kemudian membakar mobil dan menyeret perempuan tersebut ke dalam api yang menyala-nyala. Perempuan itu memberontak, namun apa daya kekuatannya tak mampu mengalahkan para laki-laki yang menyeretnya.

Tak kenal ampun, orang-orang seperti kesetanan menarik rambut perempuan itu sementara yang lain menghalang-halangi ketika perempuan tersebut ingin melarikan diri.

Dalam video tersebut tampak, kondisi perempuan itu sangat mengenaskan. Seluruh pakaiannya terbakar, ia nyaris telanjang bulat. Kulitnya pun di beberapa bagian mengelupas. Di beberapa bagian lain tampak gosong.

Gadis Penyebab Kebakaran

Polisi kewalahan menghadapi amukan massa yang tengah berang itu. Polisi kemudian meminta bantuan polisi militer untuk menyelamatkan wanita malang tersebut. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dirawat. 

Polisi kemudian mengusut siapa saja yang terlibat dalam peristiwa ini. Polisi kemudian mengidentifikasi oknun-oknum yang membuat insiden mengerikan ini. 

Sayang sekali polisi datang terlambat. Sehingga peristiwa ini tidak bisa dicegah.

Horor, Diduga Penyebab Kebakaran,Gadis Dibakar Hidup-Hidup

Menurut isu yang beredar, perempuan tersebut dicurigai telah membobol dan membakar sebuah rumah yang di dalamnya terdapat tujuh orang, termasuk tiga anak-anak. Salah satu anak yang berusia dua tahun dibakar hidup-hidup. Hal inilah yang menyulut kemarahan massa.

Setelah mengalami perawatan, perempuan itu akan dibawa ke kantor polisi lagi untuk dimintai keterangan. Namun tempatnya dirahasiakan untuk menghindari amuk massa lagi.

Bagaimana menurutmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.