Sukses

Ini Dia, Surga Wisata Tersembunyi di Jogja

Banyak lokasi-lokasi wisata di Kota Gudeg yang satu ini dan pastinya sangat indah bagai surga.

Liputan6.com, Jakarta Jogjakarta, nama kota yang mungkin kerap menjadi salah satu daftar destinasi wisata favorit Anda untuk menghabiskan waktu liburan.  Berbicara mengenai tempat wisatanya, Anda tentu sudah familiar bahkan mungkin terasa biasa saja jika pergi ke Candi Borobudur dan Prambanan, jalan-jalan di Malioboro, atau hangout di Pantai Parangtritis hingga Kalibiru.

Padahal, masih banyak surga tersembunyi di Jogja yang tak kalah seru dan bisa menjadi destinasi yang tidak terlupakan. Jadi, Anda mau tahu di mana saja surga wisata itu berada? FHM menemukan tiga destinasi diantaranya.

1. Pantai Pok Tunggal

Dari sekian banyaknya pantai yang tersebar di penjuru Jogjakarta, Pantai Pok Tunggal menyimpan keunikan yang membuatnya layak Anda kunjungi. Salah satu ikon yang menjadi ciri khas Pantai Pok Tunggal adalah pohon duras dengan dedaunan rindang yang berdiri di bibir pantai.

Simak Ini Dia, Surga Wisata Tersembunyi di Jogja, di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan mengeklik tautan ini.


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Penyuka Selfie Anggap Dirinya Lebih Menarik. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.