Sukses

Payudara Wanita Ini Meledak Saat Ditato, Ternyata...

Sebuah video yang viral di Internet menunjukkan 'kecelakaan' yang terjadi di sebuah salon tato.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang viral di Internet menunjukkan 'kecelakaan' yang terjadi di sebuah salon tato. Dalam video tersebut, sesi menato menjadi heboh saat payudara wanita yang tengah ditato meledak.

Video tersebut diambil di sebuah salon tato di Pattaya, salah satu kota paling dikenal wisatawan di Thailand. Bagaimanapun, semua tidak seperti yang Anda kira.

Ternyata, gadis bernama Mint itu tengah mempromosikan salon tato pacarnya, Brite Tattoo Shop. Mint mencoba bersenang-senang dengan menempatkan balon di bagian dadanya yang kemudian diletuskan dengan jarum tato.

Video tersebut telah tersebar di mana-mana dan ditonton lebih dari jutaan kali. Netizen yang menonton mengaku terhibur dengan aksi kocak di video tersebut meski mereka tahu kenyataannya.

Pemilik salon tato, Feist, mengaku tak menyangka usaha mempromosikan toko tatonya dengan cara yang tak biasa disukai orang-orang.

"Saya tidak mengira akan mendapatkan banyak perhatian seperti ini. Semua berkat pacar saya," ujar Feist.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.