Sukses

Haru, Pasutri Saling Ucapkan Selamat Tinggal Sebelum Meninggal

Liputan6.com, Jakarta - Kematian merupakan sebuah misteri, ada kalanya kematian dapat menjadi sebuah hal yang mengharukan. Hal itulah yang terjadi pada sepasang suami istri asal Inggris yang berjuang melawan penyakit kanker dan tumor otak yang dideritanya.

Julie Bennet dan Mike Bennet merupakan sepasang suami istri, mereka berdua memiliki tiga orang anak. Namun pada Mei 2016, Julie didiagnosa menderita kanker, sementara suaminya Mike, telah berjuang melawan tumor otak sejak 2013.

Sebelum didiagnosa kanker, Julie bekerja sebagai guru sekolah dasar di sebuah sekolah bernama Somerville, yang berada di kota Wallasey, Inggris. Sedangkan suaminya, Mike berwirausaha sebagai pembuat lemari, ia juga pernah bekerja untuk Baldock Furniture Makers di kota Liverpool.

Seorang sahabat Julie, Sue Wright yang mengunjunginya awal pekan ini, mengatakan ia telah berbicara kepada Julie dan suaminya, ia dan teman-teman lainnya berniat untuk membantu menjaga anak-anaknya jika mereka berdua meninggal dunia.

“Saya mengatakan kepadanya, saya bersama teman-teman yang lain akan bersama-sama membantu untuk menjaga anak-anaknya, ketika saya mengatakan hal itu, ia membuka matanya dan tersenyum kepada saya."

Sue juga mengungkapkan, ia bersama teman-temannya sepakat untuk mengumpulkan uang untuk tiga anak pasangan itu, Oliver (13), Hannah (18), dan Lukas (21), agar mereka dapat tetap tinggal di rumah keluarga mereka.

Dalam semalam, Sue dan teman-teman lainnya berhasil mengumpulkan dana mencapai £ 15.000. Meski pasangan tersebut menderita kanker dan tumor otak stadium akhir, Julie tetap membuat anak-anak mereka untuk tetap menjalani hidup dalam rutinitas secara normal.

- 

Sadar kematiannya kian dekat, Julie dan Mike berniat untuk menciptakan banyak kenangan bersama keluarganya, agar anak-anak mereka dapat selalu memegang keluarga mereka. Salah satu hal yang dilakukannya adalah, Julie dan Mike mengucapkan selamat tinggal satu sama lain, beberapa hari sebelum Mike meninggal. Momen itu diabadikan oleh anak-anak mereka dalam sebuah foto.

Mereka berdua ingin menunjukkan kepada dunia, betapa mereka saling mencintai dan ingin tetap bersama-sama sampai kematian memisahkan mereka. Semasa hidupnya, Julie dan Mike telah menjadi orang tua yang paling mendukung bakat anak-anak mereka.

Julie dan Mike selalu mendorong minat anak-anak mereka di bidang tari dan akting dari usia yang sangat dini. Semua tiga anaknya memiliki bakat yang berkembang, mereka tidak ingin hal yang mereka alami menghentikan anak-anak mereka dalam menggapai cita-citanya.

Penulis:

Soyid Prabowo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun Saat Bertugas, Polisi Ini Menangis Ditelepon Anaknya
Artikel Selanjutnya
Ibunda Sudah Dimakamkan, Jane Shalimar Baru Datang