Sukses

Depresi Kekasih Meninggal, Gadis Ini Habiskan Rp 16 M untuk Oplas

Liputan6.com, Jakarta Memiliki bentuk tubuh langsing seperti boneka Barbie, merupakan impian bagi sebagian perempuan di dunia. Selama ini, boneka Barbie dianggap sebagai sosok yang memiliki bentuk tubuh sempurna bagi perempuan. Hal itulah yang coba diterapkan oleh seorang model perempuan berusia 24 tahun, Jennifer Pamplona.

Jennifer Pamplona merupakan seorang model asal Brasil. Ia mengaku sudah menghabiskan biaya Rp 16 milliar untuk mengubah dirinya agar dapat menyerupai sosok boneka Barbie.

Di negaranya, ia dikenal dengan sebutan "Susi Doll". Jennifer mengaku awalnya ia sering mendapat ejekan dari orang-orang di sekitarnya lantaran memiliki tubuh yang terlampau kurus. Hal tersebut membuatnya melakukan operasi plastik pertama kali ketika berusia 17 tahun.

Kini Jennifer telah melakukan serangkaian operasi plastik rutin sebanyak 9 kali yang berlangsung selama 24 jam sejak dua tahun yang lalu. Jennifer mengungkapkan, operasi plastik merupakan cara yang dilakukannya untuk menghilangkan rasa sedih dan depresi karena ditinggal pergi kekasihnya.

Dia bertemu kekasihnya, Celso Santebanes, setelah ia dibina untuk sebuah acara TV. Celso Santebanes dikenal sebagai "boneka Ken manusia" di Brasil. Ken sendiri merupakan sosok boneka pria yang dikenal sebagai kekasih boneka Barbie.

Namun, seperti dilansir dari www.dailymail.co.uk, sang kekasih meninggal dunia pada 2015 karena sakit kanker. 

“Ketika Celso Santebanes meninggal dunia, saya merasa hancur. Saya tidak pernah membayangkan hal seperti itu bisa terjadi, sementara kami berdua saat itu masih begitu muda. Saya menemukan bahwa operasi plastik membawa saya keluar dari depresi. Setiap kali melakukan operasi plastik, saya menjadi sangat senang dan semuanya menjadi sempurna," ungkap Jennifer.

Jennifer pernah menjadi model video musik penyanyi rapper, Soulja Boy yang berjudul "Paper Cut". Sekarang ia sedang bersiap untuk tampil di sebuah acara rality show TV terbaru, Big Brother.

Acara itu lebih dikenal dengan sebutan "The Plastik Hollywood" yang mana menampilkan orang-orang dengan predikat "boneka manusia" karena melakukan operasi plastik, dan mencoba untuk mengembangkan bakat mereka untuk menjadi terkenal.

Penulis:

Soyid Prabowo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Kisah Jeff Reitz, Pria yang Kunjungi Disneyland 2000 Kali
Artikel Selanjutnya
Mengharukan! Anak Berbakti Ini Ajak Ibu Traveling ke 7 Negeri