Sukses

Ho-Jak, Transportasi Online Pertama Besutan Putra Asli Aceh

Liputan6.com, Jakarta Transportasi berbasis aplikasi online, telah menjadi sebuah fenomena sosial yang membuat perubahan dalam dunia transportasi umum. Kehadirannya dirasa bermanfaat dan membantu masyarakat urban perkotaan dalam bermobilitas. Berbagai pilihan features menjadi pembedanya antara transportasi umum yang sudah eksis sebelumnya.

Mulai dari pilihan jenis kendaraan, sampai jasa kebersihan, kecantikan, dan pemesanan makanan pun dapat dilakukan hanya dalam satu aplikasi yang menjadi basis transportasi online. Mulai dari aplikasi Besutan anak bangsa sendiri, sampai pemain dari luar pun ikut meramaikan kancah transportasi online berbasis aplikasi di Indonesia. Beberapa kota besar di Indonesia sudah terlayani oleh transportasi online berbasis aplikasi ini, dan terus melebarkan jangkauannya ke kota-kota lain di Indonesia.

Ho-Jak merupakan aplikasi transportasi online pertama di Provinsi Aceh yang tahap awal ini baru tersedia di Kota Banda Aceh dan sekitarnya. Kehadiran Ho-Jak diharapkan dapat membantu dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan transportasi dan juga sekaligus membuka lapangan pekerjaan baru. Artikel selengkapnya DI SINI.

Penulis :

Hery Suhendra
Citizen Journalist - Sahabat Liputan 6


Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
OneSmile, Aplikasi Ini Permudah Warga BSD City Beraktivitas
Artikel Selanjutnya
Daftar Aplikasi Lokal yang Paling Banyak Dipakai Orang Indonesia