Sukses

Hadiah Mengejutkan dari Kekasih di Hari Kasih Sayang

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine identik dengan memberikan bunga maupun coklat pada pasangan sebagai lambang kasih sayang.  Jika ada wanita yang tidak suka diberikan bunga, mungkin Annika salah satunya.

Sebagai kekasih Annika, Rico tentu menjadi bingung akan memberikan apa untuk pacarnya. Hingga tak tahu ide dari mana Rico membeli satu bucket chiken nugget  yang dia pesan di salah satu restoran cepat saji.

Bucket pun dibentuk manis layaknya membungkus bunga. Dalam cuitannya di twitter, Annika merasa begitu bahagia. “Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak suka bunga. Dan saya mendapatkan karangan bunga, yang isinya chiken nugget. Saya merasa menjadi wanita yang paling beruntung di dunia”.

Lucunya, pasangan ini hampir saja bertemu di wc umum restoran itu. Untungnya, itu tidak terjadi dan ini benar benar surprise untuk Annika. Seorang netizen dengan akun @Kattlantus membalas tweet Annika.

“luar biasa restoran ini mampu membuatkan pesanan seperti itu benar benar unik”. Moment ini tentunya punya kesan tersendiri bagi Annika. Disaat wanita lain mendapatkan mengidamkan sebuket bunga mawar, Annika lebih memilih sebuket chiken nugget.

Penulis:

Ilham Pratama

Universitas Moestopo

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

 

Artikel Selanjutnya
Misteri Tengkorak Perempuan Bertasbih di Lereng Gunung Ceremai
Artikel Selanjutnya
Alasan Bule Pakai Kaus PKI ke Borobudur, Bikin Anggota TNI Luluh