Sukses

Intip Tips Sukses Usaha Rental PS3, Biar Kamu Tak Menyesal

Kalau kamu memang suka teknologi dan gim, nampaknya usaha buka rental PS3 bisa menjadi pilihan.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring perkembangan zaman, kebutuhan ekonomi terus meningkat. Bahkan, tidak jarang memaksa seseorang yang sudah bekerja untuk memiliki usaha sampingan. Usaha sampingan itu sendiri bisa dalam berbagai hal, seperti rental PS3.

Kalau kamu memang suka teknologi dan gim, nampaknya usaha buka rental PS3 bisa menjadi pilihan. Di satu sisi, PS3 juga masih populer hingga saat ini. Nah, sebelum kamu buka usaha rental PS3, simak tips sukses rental PS3 berikut.

1. Pilihlah PS3 Model Terbaru

Dengan memilih PS3 model terbaru ini sebetulnya termasuk dalam tips merawat rental. Karena konsol terbaru adalah model yang sudah mendapat perbaikan dan pembaruan berdasarkan model lamanya. Bahkan, PS3 model baru, bisa jauh lebih dingin dan lebih irit listrik dari yang model lama.

2. Pakailah Gim Original 

Jangan memakai gim bajakan untuk rental PS3. Alasan yang pertama karena gim original bisa melakukan online multiplayer, tentu ini akan memberi nilai tambah pada rental yang kita punya. Alasan yang kedua, karena biasanya gim yang dimainkan di rental hanya itu-itu saja. Jadi, buat apa pakai bajakan dan ada banyak gim.

3. Belajarlah Memeperbaiki Kontroler PS3

Bukan rahasia lagi, pada umumnya para pemain rental PS cukup kasar dalam memperlakukan sebuah kontroler. Nah, agar kamu tidak keluar biaya yang cukup besar untuk membeli sebuah kontroler baru atau pun memperbaikinya, tidak ada salahnya kamu belajar bagaimana cara untuk memperbaikinya.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini