Sukses

Lucunya Meme Aksi Bela Jomblo di Hari Valentine

Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang dirayakan setiap tanggal 14 Februari.

Liputan6.com, Jakarta [Hari Valentine](read/2175427 "") atau Hari Kasih Sayang dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Pada tanggal tersebut seluruh waega dunia merayakan Valenrine dengan saling memberi hadiah atau kado eksklusif kepada pasangannya.

Namun bagaimana dengan mereka yang masih jomblo? Di beberapa negara sudah ada jasa layanan persewaan pacar untuk dikenalkan ke orang tua. Dengan sejumlah uang para jomblo bisa mengatasi sindiran atau celaan orang-orang yang suka nyinyir dan menganggap jomblo adalah hal yang neagtif.

Berbeda dengan di Indonesia, pada Hari Valentine para jomblo se-NKRI membuat gerakan yang lebih unik di linimasa. Mereka menyerukan dengan mengadakan aksi bela jomblo 1402. Aksi ini mereka wujudkan dalam bentuk meme-meme lucu.

Para jomblo kreatif ini mengeskpresikan perasaan mereka dengan kata-kata dan foto yang bisa membuat ngakak netizen.

Misalnya meme dari akun Amasyaid di Instagram ini. Dalam postingannya ia menyerukan ajakan untuk menikah dengan para Admin, alasannya, karena Admin selalu perhatian kepada semua followernya, apalagi kepada pasangannya.

Aksi Bela Jomblo Marak di Hari Valentine

 

Meme lucu lainnya dari akun Instagram Ibnuabdilla, ia memposting meme aksi "long match" dan menuntut agar merisak atau membully para jomblo dilarang. Bagi yang masih jomblo, kamu setuju dengan seruan ini?

Aksi Bela Jomblo Marak di Hari Valentine

Yang tak kalah lucu, meme ini justru mendukung untuk tidak membully para jomblo. Akun laki-laki ini justru mengajak untuk mendoakan agar para jomblo segera dapat pasangan:

Aksi Bela Jomblo Marak di Hari Valentine

 

Sementara akun @faroh_shofia97 mengaku lelah karena terlalu lama menjomblo. Apakah kamu juga merasakan hal yang sama?

Aksi Bela Jomblo Marak di Hari Valentine

Berikut meme-meme di hari valentine soal jomblo yang bisa membuat harimu lebih lucu:

 
 
 

AKSI BELA JOMBLO! . Mari kawan-kawan ku seperjuangan, sudah saatnya kita bangkit dan melawan pada kebobrokan mental kita terhadap lawan jenis! kita harus berani menyatakan perasaan kita terhadap "Doi"! jangan mau di bodohi ayat-ayat cinta dan surat cinta sebangsanya! ungkap kan isi hatimu melalui lisan! Dan untuk anda yang di tembak hari ini, katakan "Ya!" pada jomblo tersebut. Dengan mengatakan "Ya", setidaknya anda telah ikut serta dalam mengurangi jumlah populasi jomblo yang tersebar di tanah air. Jangan sampai jomblo jadi kehilangan kewarasan nya dan telanjang dada di pinggir jalan hanya untuk mendapatkan perhatian dari anda seperti illustrasi saya di atas. semoga kiranya kita bisa berjodoh hingga ke tingkatan yang selanjutnya. salam #aksibelajomblo #drawing #illustration #demo #valentines #bodoamat #guebosenjomblo #kampret #argh #concept #gambarlucu #gokil #followforfollow #like4like #hastag #bahaya #tuh #awas #iniapaancoba #udehlahza

A post shared by Reza Nanda Nur Setya (@renanuse) on

Nuansa valentin tampak berbeda dengan tahun lalu. Biasanya Hari Valentine atau Hari kasih sayang sering dipenuhi dengan perang opini mengenai pro dan kontra soal merayakan hari kasih sayang ini. 

Bagaimana menurutmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini