Sukses

Jomblo Saat Valentine, Kucing di Sini Ajak Kamu Kencan Romantis

Sebuah rumah penampungan hewan memberikan penawaran bagi para jomblo untuk berkencan dengan kucing selama Hari Valentine.

Liputan6.com, London - Hari Valentine atau Valentine's Day memang menjadi momen yang paling ditunggu segelintir pasangan kekasih di berbagai negara.

Biasanya pada momen hari kasih sayang tersebut para pasangan kekasih akan saling memberikan hadiah, cokelat, kartu ucapan atau makan malam di tempat yang romantis.

Namun, bagi kamu yang tak memiliki kekasih kini tak perlu bersedih. Sebuah rumah penyelamatan hewan terlantar di London, Inggris, memiliki penawaran tak biasa bagi siapa saja yang tertarik berkencan dengan kucing selama Hari Valentine.

Dilansir Metro, Selasa (14/2/2017), Battersea Dogs & Cats Home memang membuat penawaran dengan orang-orang yang tertarik untuk melakukan kencan bersama kucing. Selain itu, mereka juga harus berkomitmen untuk langsung mengadobsi kucing yang mereka ajak menghabiskan waktu selama Hari Valentine.

Selama berkencan, kucing-kucing tersebut bisa diajak jalan-jalan, makan bersama hingga foto booth dengan dekorasi bertemakan Valentine yang telah disediakan Battersea Dogs & Cats Home.

Tempat penampungan hewan ini juga membanderol tiket sebesar Rp 110 ribu para orang-orang yang tertarik mengikuti rangkaian acara romantis bersama kucing-kucing selama Hari Valentine. 

Penawaran tersebut sangat menarik bukan? Bagaimana dengan kamu, apa yang kamu lakukan selama momen Valentine?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini