Sukses

Pasangan Mendadak Sering Beri Hadiah, Pertanda Selingkuh?

Ternyata, pasangan mendadak sering memberikan hadiah merupakan salah satu pertanda selingkuh. Bagaimana penjelasannya?

Liputan6.com, Jakarta - Seorang senior dari situs yang membantu untuk mencari pasangan selingkuh, Seeking Arrangement, memaparkan tanda-tanda pasangan berselingkuh. Salah satunya menurut Jeanmarie adalah pasangan mendadak sering memberikan hadiah.

Melansir dari Elite Daily, Jeanmarie memaparkan tanda-tanda pasangan berselingkuh. Berikut penjelasannya.

1. Ia mendadak sering memberikan hadiah

Bila pasangan Anda sebelumnya bukanlah termasuk seseorang yang 'murah hati' kemudian mendadak ia jadi sering memberikan hadiah, tak ada salahnya untuk curiga. Ada kalanya, pemberian hadiah tersebut adalah salah satu caranya untuk menutupi kebohongan-kebohongan yang ia lakukan.

Dengan memberikan hadiah, tanpa memberi tahu Anda, ia menganggap hal tersebut sebagai penebus kesalahan.

2. Ia membuat penarikan tunai besar-besaran

Membelikan hadiah pada pasangan selingkuh dengan kartu kredit adalah hal yang riskan. Pengeluaran yang demikian dapat dilacak: restoran yang ia kunjungi, toko perhiasan yang ia singgahi.

Oleh karena itu, untuk menghindari kecurigaan, seseorang yang berselingkuh akan mengambil uang tunai dalam jumlah besar. Dengan demikian, tak dapat dilacak di mana ia menghabiskan uangnya. Kecuali ia lupa membuang bill.

3. Ia semakin sering mengecek ponsel

Bila tiba-tiba ia mengunci ponsel atau menjauh dari Anda saat menggunakannya, sudah saatnya Anda untuk curiga. Terlebih, ia makin sering mengecek ponsel namun tak ingin Anda mengetahuinya.

Jika Anda ingin menyelidiki lebih jauh, coba metode menyamar. Buatlah akun Facebook dan Instagram baru dengan foto seorang perempuan yang menarik, kemudian berkomentar di foto-fotonya. Cara ia mengomentari dapat menunjukkan sisi lain yang ia sembunyikan.

"Anda juga dapat mengecek history browser-nya," ujar Jeanmarie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Ia membuat perubahan pada penampilannya

4. Ia membuat perubahan pada penampilannya

Tentu saja, bila pasangan mulai memerhatikan penampilan tak selalu mengindikasikan ia selingkuh. Akan tetapi, bila ini terjadi secara mendadak, Anda patut curiga.

"Laki-laki adalah makhluk sederhana. Setelah mereka merasa memiliki Anda, mereka akan berhenti mengesankan Anda dan mulai berusaha mengesankan orang lain," jelas Jeanmarie.

5. Mendadak selalu sibuk dan bekerja sepanjang waktu

Mendadak pasangan Anda sering lembur dan membatalkan janji dengan Anda? Ini adalah alasan klise yang ia gunakan untuk mencari waktu bertemu dengan wanita idaman lain.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.