Sukses

Saksikan Friday Talk: Community As a New Currency

Peran komunitas di era digital ini makin penting. Ainun Chomsun, sukses mengelolal komunitas Akademi Berbagi yang dibangunnya 7 tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Peran komunitas di era digital ini makin penting. Karena mudahnya memperoleh informasi, menyebabkan netizen makin tak punya loyalitas pada sebuah brand atau produk. Jika sebuah brand bisa mengelola komunitas dengan baik, tentu hal ini akan menjadi aset yang sangat berharga.

Bagaimana caranya mengelola sebuah komunitas di era digital, friday Talk kali ini menghadirkann narasumber Ainun Chomsun, founder Akademi Berbagi (Akber). Akber ini adalah sebuah gerakan nasioal untuk mewadahi siapapun yang ingin belajar.

Akber digerakkan oleh ratusan relawan dan guru-guru yang ingin berbagi ilmunya. Sampai hari ini, Akber telah ada di 24 kota di Indonesia. Friday Talk ke-50 ini hadir dengan tema “Community as a New Currency" ini dilaksanakan pada:

Hari: Jumat

Tanggal: 17 Februari 2017

Pukul: 18:30-19:30 wib

Tempat: Studio lantai 9 SCTV Tower

Acara eksklusif ini bisa disaksikan melalui live streaming di http://video.liputan6.com/livestreaming/2038

Atau kamu bisa juga menyaksikan langsung melalui videonya di bawah ini:

Kamu bisa bertanya seputar komunitas kepada Ainun Chomsun melalui akun Twitter dengan memention @Liputan6dotcom dengan hashtag #FridayTalkLip6

Jangan lewatkan tonton Fruday Talk Liputan6

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini