Sukses

Akustik Plus Valentine Bersama Virzha di BATS Shangrila Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Tanpa terasa program Akustik Plus Liputan6.com telah mencapai 100 episode di awal tahun 2017. Untuk merayakan momen istimewa ini, Tim Multimedia, Showbiz dan Community Development berkolaborasi untuk menghadirkan konsep Akustik Plus yang berbeda dari biasanya.

Program itu adalah live streaming yang memberikan kesempatan kepada musisi muda Indonesia untuk tampil di Liputan6.com. Acara ini biasanya diadakan di Studio SCTV Tower Senayan namun kali ini diadakan di tempat hangout ternama di ibukota.

Episode istimewa ini menghadirkan Muhammad Devirzha atau biasa disapa Virzha, musisi muda kelahiran Banda Aceh pada 12 Mei 1990. Ia memulai karir di industri musik tanah air melalui program pencarian bakat di salah satu televisi swasta pada 2014.  

Singlenya Aku Lelakimu ciptaan Pongki Barata merajai chart lagu Indonesia. Sebelumnya, Virzha juga aktif sebagai vokalis beberapa band indie di kota Medan seperti Hoppipolla, Reborn dan Beautiful Monday.

Bersama Wandha Dwi Utari, News Anchor INDOSIAR, Akustik Plus Valentine with Virzha disemarakkan dengan obrolan ringan dan kolaborasi mereka dalam bermain musik akustik.

Di momen spesial ini, Liputan6.com juga memberikan kesempatan kepada Sahabat Liputan6 dan fans Virzha yang terpilih untuk hadir dan nge-jamz bareng sang idola.

Dari sekian banyak lokasi hangout di Jakarta, B.A.T.S Shangrila Jakarta dipilih sebagai lokasi karena sesuai dengan konsep dan memiliki interior yang unik dan menarik. Bar yang terkenal di kalangan ekspatriat Jakarta sejak 1990 ini terletak di bawah lobby Shangrila Hotel Jakarta.

Dominasi interior dengan warna coklat tua dan hitam lengkap dengan patung Liberty setinggi 3 meter, seakan ingin membawa kita ke suasana underground bar di kota New York.

Bar buka setiap hari sejak pukul 17.00 WIB, menyajikan pilihan menu spesial seperti steak kualitas premium dan pilihan minuman yang beragam membuat B.A.T.S Shangrila Jakarta menjadi salah satu destinasi café dan bar ternama di Jakarta yang sanggup bertahan hingga 27 tahun.

Shangrila Hotel dan Liputan6.com memberikan hadiah voucher menginap di Hotel Shangrila Jakarta melalui kuis media sosial #KadoCintaAkustikPlus dengan periode kuis 14-28 Februari 2017.

Informasi selengkapnya bisa dilihat melalui media sosial Liputan6 dan Sahabat Liputan6. Ayo nikmati penampilan akustik Virzha di kanal Video Liputan6.com dan dapatkan hadiah special persembahan Shangrila Hotel Jakarta.

Penulis :

Sulistyo Hadi

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Ini Dia, 5 Finalis Berbakat Bintang Panggung Asik 2017
Artikel Selanjutnya
Juara Internastional Dance Music Awards akan Hadir di Bandung