Sukses

Survei; Anak Muda Indonesia Paling Bahagia di Dunia

Ternyata kehidupan yang makmur dan maju secara ekonomi di sebuah negara, tidak menjamin kebahagiaan penduduknya.

Liputan6.com, Jakarta Bahagia merupakan suatu ekspresi yang biasa ditunjukkan ketika orang sedang menerima hal yang positif di dalam kehidupannya. Namun bahagia tidak melulu hanya dirasakan oleh orang yang mempunyai kelebihan dalam hal materinya saja.

Ketika kita bisa berkumpul dengan keluarga atau kerabat, hal tersebut juga bisa menimbulkan rasa bahagia yang tiada tara. Bahkan harta pun bisa kalah dengan kehadiran seseorang yang kita cintai. 

Beruntunglah untuk warga Indonesia yang masih memiliki jiwa kekeluargaan, karena dengan demikian sesama manusia bisa saling melengkapi dan saling memberi kebahagiaan.

Patut disyukuri juga, menurut survei yang dilakukan organisasi Inggris Varkey Foundation, anak muda di Indonesia termasuk yang paling bahagia di dunia, dengan skor umum mencapai 90 persen.

Seperti dikutip BBC, untuk parameter kebahagiaan secara keseluruhan, antara lain pertanyaan tentang kepuasaan terhadap hidup yang dihadapi saat ini. Hasil survei itu memperlihatkan kaum muda di Indonesia menempati posisi teratas.

Simak Indonesia Menjadi Negara Yang Memiliki Anak Muda Paling Bahagia, di Forum Liputan6 yang ditulis Mukidijogja menggunakan akun @mukidijogja dengan mengeklik tautan ini.


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Duh Serem! Ada Hantu Ketangkap Kamera Lagi Main Ayunan di Pantai. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini