Sukses

Seram, Hantu Tertangkap Kamera sedang Main Ayunan

Ayunan memang menjadi sasaran para hantu untuk bermain, seperti kejadian hantu pantai berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Hantu seringkali muncul di berbagai tempat yang angker seperti rumah kosong, kuburan, gedung, gudang, dan tempat-tempat mengerikan lainnya. Tidak sedikit penampakan hantu yang sering tertangkap kamera saat sedang tidak sengaja memotret.

Seperti kejadian yang satu ini, media sosial di Malaysia heboh ketika sebuah foto menampilkan sosok menyerupai hantu bermain ayunan di Pantai Batu Buruk, Terengganu, Malaysia, beredar baru-baru ini. Dalam foto jelas sekali sosok hantu itu duduk di atas sebuah ayunan di area bermain, tempat wisata itu.

Berbagai reaksi muncul dari netizen menyusul beredarnya foto itu. Beberapa bahkan merasa khawatir akan bertemu dengan makhluk gaib menyeramkan itu saat wisata ke Pantai Batu Buruk hingga malam.

“Baru nak pergi liburan ke Pantai Batu Buruk, ada masalah ini,” tulis Ladyzue Aida.

Simak Seram! Tertangkap Kamera, Hantu Ini Sedang Main Ayunan di Pantai, di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan mengeklik tautan ini.


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Sebuah Kafe di Jepang Rayakan Valentine Dengan Koktail Serangga. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini