Sukses

Meme Tinta Pilkada DKI 2017 Bikin Netizen Baper

Tinta yang biasa digunakan untuk menandai orang yang telah menyalurkan hak suaranya setelah Pilkada DKI 2017 tak luput menjadi bahan guyonan

Liputan6.com, Jakarta - Keriuhan Pilkada DKI 2017 yang berlangsung hari ini, Rabu (15/2/2017) memang disambut beragam respons publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Pelaksaan pesta demokrasi lima tahunan telah diselenggarakan sejak pukul 07.00 pagi di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 101 daerah di Indonesia. Masyarakat yang memiliki hak pilih pun berbondong-bondong untuk mendatangi TPS.

Aktivitas kemeriahan Pilkada DKI 2017 bahkan bisa kita lihat di media sosial. Sejak pagi para netizen bahkan mengunggah berbagai gambar yang menyatakan jika mereka telah memilih kepala daerah baru dengan mencoblos di TPS-nya masing-masing.

Namun, tinta yang biasa digunakan untuk menandai masyarakat yang telah menyalurkan hak suaranya setelah Pilkada pun tak luput menjadi bahan guyonan para anonim medsos. Banyak dari netizen membuat meme-meme bertemakan jari yang telah mencoblos dengan kalimat yang bikin ngakak sekaligus baper.

Berikut beberapa meme Pilkada DKI 2017 yang bikin tertawa terpingkal-pingkal:

1. Nah, bikin baper kan?

Meme Pilkada DKI 2017

 2. Ada-ada aja ya, kamu nggak seperti ini kan?

Meme Pilkada DKI 2017

3. Duh, salah fokus nih...

Meme Pilkada DKI 2017

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini