Sukses

Tebar Kasih di Valentine, Piza Raksasa Berbentuk Hati Dibagikan

Diharapkan piza berukuran besar tersebut mampu mengatasi stres para perawat saat menjalani bertugas.

Liputan6.com, Jakarta - Pada perayaan Valentine 2017, sebuah perusahaan piza asal Los Angeles, Amerika Serikat, Big Mama & Papa Pizzeria, membuat piza raksasa dengan ukuran 54 inci berbentuk hati.

Dengan membuat pizza tersebut, Big Mama & Papa Pizzeria berhasil mencatatkan namanya di Guinness World Records sebagai pembuat piza terbesar yang tersedia untuk dijual ke pelanggan.

Sebelumnya, rekor ini juga dipegang perusahaan piza tersebut pada 2015. Namun kala itu piza yang mereka buat memiliki ukuran 47 inci.

Dilansir Huffingtonpost.com, salah satu petinggi Big Mama & Papa Pizzeria Arthur Mkrtchyan mengungkapkan, piza berukuran besar itu mereka buat untuk disumbangkan kepada para perawat Rumah Sakit Anak di Los Angeles.

Hal itu sebagai bentuk perhatian mereka kepada para perawat yang sudah merawat anak- anak di sana dengan penuh cinta.

Arthur Mkrtchyan berharap, piza berukuran besar itu mampu mengatasi stress para perawat saat menjalani tugas rawat inap.

"Kami sangat berterima kasih kepada mereka para perawat untuk perawatan dan cinta yang mereka berika kepada anak-anak di Rumah Sakit Anak Los Angeles, Pizza raksasa ini kami berikan secara khusus di hari valentine kepada mereka para perawat. Semoga piza dapat menghilangkan stres mereka dalam bertugas melakukan perawatan di rawat inap Rumah Sakit Anak,” ucap Arthur Mkrtchyan.

Penulis:

Soyid Prabowo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini