Sukses

Di Negara Ini, Biaya Internetnya Super Mahal, Indonesia?

Kebutuhan internet di era modern seperti sekarang memang menjadi prioritas untuk kebanyakan orang.

Liputan6.com, Jakarta - Kebutuhan internet di era modern seperti sekarang memang menjadi prioritas untuk kebanyakan orang, karena dengan internet kita dapat mengetahui informasi apapun yang ingin kita ketahui.

Namun, untuk membeli paket internet, kita diharuskan merogoh kocek yang bisa dibilang cukup mahal untuk per bulannya.

Hal tersebut dibuktikan oleh beberapa negara berikut yang mempunyai tarif internet super mahal untuk per bulannya. Negara mana saja?

1. Ethiopia

Negara yang satu ini adalah salah satu negara dengan tarif internet termahal di dunia, yaitu sekitar 197 dollar atau setara dengan Rp 2,6 juta. Bagi kamu yang ingin berinternetan di negara ini, kamu mau tidak mau harus membayar harga tersebut dalam setiap bulannya.

Salah satu faktor penyebab internet mahal di negara ini, dikarenakan pemerintahnya yang acuh terhadap masyarakatnya dan hanya memperkaya diri sendiri, atau biasa disebut dengan korupsi.

2. Negara Bermuda

Negara bermuda menjadi urutan kedua negara dengan biaya internet termahal. Bagaimana tidak, di negara ini masyarakatnya wajib membayar 132 dollar atau sekitar Rp1,7 juta hanya untuk berinternetan saja.

Negara yang satu ini merupakan negara kecil di bagian Amerika Tengah dan berdekatan dengan segitiga bermuda. Maka, tak aneh jika biaya internetnya mahal karena mungkin saja sinyal yang dipasang di sana cukup sulit.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.