Sukses

Terdeteksi Mesin X-ray, Tongkat Nenek Ini Berisi Pedang

Tidak bisa melanjutkan penerbangan, perjalanan nenek ini tertunda gara-gara tongkatnya terdetekti oleh mesin X-ray.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sering melakukan perjalanan melalui jalur udara, pasti tahu mengenai mesin X-ray. Mesin X-ray biasa dijumpai ketika barang yang akan dibawa sedang diperiksa sebelum melakukan perjalanan. 

Tidak jarang para calon penumpang di bandara yang kedapatan membawa benda-benda aneh sehingga terdeteksi oleh mesin X-ray. Dan kali ini, pengalaman buruk terjadi oleh seorang nenek yang hendak melakukan perjalanan menggunakan pesawat. Nenek berusia 80 tahun ini memiliki pengalaman buruk saat melakukan pemeriksaan di mesin X-ray.

Badan Keamanan Transportasi Amerika Serikat mengatakan, ada seorang nenek 80 tahun yang tidak mengetahui bahwa di dalam tongkatnya terdapat sebuah pedang, sampai ia mencoba membawa tongkatnya kedalam sebuah penerbangan.

Ia mengatakan bahwa sang nenek membawa tongkat yang sering dibawanya dan ketika diperiksa dalam mesin X-ray, terdapat sebuah pedang didalam tongkat tersebut.

Simak Terdeteksi Mesin X-ray, Tongkat Nenek Ini Berisi Pedang, di Forum Liputan6 yang ditulis Hesti Nur Azizah menggunakan akun @HestiAzizah dengan mengeklik tautan ini.


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Sebuah Kafe di Jepang Rayakan Valentine Dengan Koktail Serangga. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.