Sukses

Burger Lego Jadi Menu Andalan Restoran di Filipina

Dari mulai berbentuk bulat, berukuran besar, dan warna-warni, kini muncul kembali dengan inovasi baru yaitu burger berbentuk lego.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar makanan bertumpuk yang satu ini, pasti sudah sangat mengenal bentuk dan rasa khas dari burger. Dari mulai banyaknya inovasi baru yang dipadukan seperti bentuk, warna dan rasa, tak membuat burger kehilangan penggemar.

Dari banyaknya restoran diberbagai negara, pasti salah satunya memiliki menu burger. Namun masing-masing restoran pasti memiliki ciri khas menu burger yang berbeda-beda, hal tersebut dilakukan agar menjadikan burger mereka unik dan menarik dari burger biasanya. 

Seperti yang dilakukan oleh salah satu restoran di Filipina, yang membuat burger super unik dan berbeda ini sehingga menjadi menu andalan. Dan kabar baiknya lagi bagi Anda penggemar lego yang suka burger. Brick Burger, sebuah restoran di Pasig City, Filipina meraup kesuksesan dengan menjual burger berbentuk potongan Lego.

Sejak dibuka pada Agustus 2016, ikon, mainan blok yang bisa dimakan itu telah menjadi hits. Pecinta Lego rela antre hanya untuk mencoba hal baru yang disajikan restoran.

Simak Turunkan Berat Badan 5 Kg Dalam 2 Hari Dengan Konsumsi Daun Ini, di Forum Liputan6 yang ditulis BellaS menggunakan akun @bellas dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Sebuah Kafe di Jepang Rayakan Valentine Dengan Koktail Serangga. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini