Sukses

Aneh, Suami Istri Ini Punya Hobi Bercinta dengan Orang Lain

Sejatinya rasa cinta hanya bisa dituju kepada orang tercinta, apalagi sudah berumah tangga. Tapi pasangan suami istri ini berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan suami-istri mempunyai caranya sendiri-sendiri dalam memperlakukan pasangannya. Dengan menunjukan rasa cinta kepada pasangan, tak jarang mereka yang selalu bermesraan di manapun dan kapanpun. 

Namun beberapa pasangan, justru memiliki cara yang berbeda dan aneh untuk menunjukan rasa cintanya. Seperti hal aneh bahkan sudah dijadikan sebagai hobi yang dilakukan oleh pasangan suami-istri asal Amerika Serikat ini.

Percaya atau tidak, tetapi inilah yang terjadi pada pasangan suami-istri yang hidup bebas ini. Pasangan penyiar radio asal Los Angeles, Amerika Serikat bernama Holli dan suaminya, Michael Bell, menikmati kebahagian mereka dengan cara yang aneh.

Satu sama lain mengaku saling mencintai dan merupakan pasangan serasi. Namun, untuk mencari kepuasan seks, mereka sama-sama mencari pasangan di situs kencan Tinder atau mencari lewat berbagai pesta.

Simak Suami Istri Ini Punya Hobi Aneh, Yakni Bercinta dengan Orang Lain, di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Ternyata Cemburulah yang Bikin Wanita Jadi Hobi Belanja. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.