Sukses

Mantel Canggih, Mampu Simpan Perlengkapan Traveling Sebanyak 15kg

The Airport Jacket, mantel canggih ini sangat cocok untuk dipakai traveling, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Untuk membawa segala perlengkapan saat berpergian, umumnya seseorang akan menggunakan koper agar dapat membawanya. Terlebih jika bepergian dengan menggunakan maskapai penerbangan yang kerap membatasi barang bawaan penumpang, kini Anda dapat membawa barang bawaan anda hanya dengan menggunakan sebuah mantel.

Sebuah perusahaan mantel asal Australia, Juice Promotions menciptakan sebuah mantel yang diberi nama “The Airport Jacket”. Mantel ini mampu membuat penggunanya untuk membawa perlengkapan ketika bepergian hingga 15kg. Dengan begitu, akan mempermudah penggunanya untuk meminimalisir membawa koper yang berlebih dan mengurangi biaya bagasi maskapai penerbangan.

Mantel ini dilengkapi dengan 14 buah kantong yang masing-masing kantongnya memiliki daya tampung cukup besar, sehingga dapat menampung sekitar dua buah laptop, iPad, dua pasang sepatu, celana jins, lima T-shirt, dan sebuah kamera.

Dilansir mirror.com, pihak perusahaan mantel, Juice Promotions mengungkapkan, pengguna mantel tak perlu mengeluarkan biaya tambahan bagasi maskapai penerbangan, karena mantel tersebut dapat berfungsi layaknya ransel. "Pemakai tak lagi harus mengeluarkan biaya tambahan bagasi pesawat, mereka cukup membawa perlengkapan bepergian ke dalam saku mantel. Ketika mereka membuka ritsleting mantel, dalam sekejap mantel akan memiliki fungsi layaknya ransel,” ungkap pihak Juice Promotions.

Desainer yang menciptakan mantel ini, Andy Benke mengatakan, dengan menggunakan mantel ini, Anda tak perlu khawatir lagi membawa perlengkapan bepergian untuk menginap atau berlibur di akhir pekan dan memikirkan biaya tambahan bagasi pesawat ketika barang bawaan Anda di dalam koper berlebihan. “Pada dasarnya mantel ini akan memungkinkan Anda untuk membawa semua perlengkapan dalam satu tempat, segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk bermalam atau berlibur di akhir pekan dapat Anda bawa sekaligus dengan menggunakan mantel. Kini Anda tak lagi perlu khawatir tentang biaya bagasi ketika barang bawaan Anda berlebihan,” ucap Andy Benke.

Penulis:

Soyid Prabowo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.