Sukses

Tampil Beda, Pasangan Foto Prewedding Gelantungan di Tebing

Mereka dengan berani berpose di tebing batu dengan pakaian pengantin yang cukup menyulitkan.

Liputan6.com, Jakarta - Empat calon pengantin dengan berani melakukan petualangan untuk album pernikahan mereka yang unik. Kedua pasangan pengantin tersebut dengan berani berpose sambil bergantung di tebing setinggi 97 meter.

Foto tersebut diambil di tebing Taman Nasional Loudi City, Tiongkok. Tentu saja, apa yang mereka lakukan hanya dapat dilakukan bagi yang bermental baja.

Sebagaimana diketahui, panjat tebing adalah olahraga ekstrem. Jangankan dengan gaun pengantin, memakai pakaian khusus saja tidak semua orang berani melakukannya.

Tapi keempat orang tersebut membuktikan keberanian mereka memanjat tebing dan berpose dengan pakaian pengantin lengkap, meski minus sepatu hak tinggi.

Melansir dari The Sun, salah satu foto romantis menunjukkan salah satu calon pengantin pria memegangi tangan pasangannya. Seolah perempuan itu menggantung di tebing batu.

-

Tak hanya foto pra-wedding yang begitu spesial, pernikahan mereka pun sengaja dipilih pada tanggal yang spesial, yakni pada hari Valentine. Yah, setidaknya mereka dapat melakukan pernikahan impian mereka.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.