Sukses

Saksikan Live Streaming Keberagaman 5 Tokoh dalam INSPIRATO

Liputan6.com, Jakarta Keunikan negara kita tercinta adalah beragamnya suku dan budaya dari Aceh dan Papua. Inspirato pada bulan Februari ini menampilkan 4 tokoh yang beragam, yakni: Imam Nahrawi, Prof Yohanes Surya, Komaruddin Hidayat dan Oppie Andaresta.

Program yang dilaksanakan setiap bulan sekali ini, akan dilaksanakan pada:

Hari: Selasa

Tanggal: 21 Februari 2017

Pukul: 12:30 - 15:00 WIB

Tempat: Hall SCTV Tower, lantai 8.

Kelima tokoh yang hadir dalam inspirato Liputan6 ini akan sharing atau berbagi mengenai perjalanan karir mereka hingga mencapai level yang sekarang ini. Menarik kan?

Yuk ajak teman dan kerabat menyaksikan acara eksklusif ini. Acara ini bisa disaksikan secara live streaming melalui video di bawah ini:

Berikut profile nara sumber Inspirato kali ini:

1. Imam Nahrawi, Menpora

Nama lengkapnya H. Imam Nahrawi, S.Ag, Pria kelahiran Bangkalan, Madura, Jawa Timur ini sebelum menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga juga aktif di Partai Kebangkitan Bangsa sebagai Sekretaris Jenderal DPP Partai.

Bagaimana perjalanan karirnya, Imam Nahrawi akan tampil di Inspirato pada pukul 12.30 - 13.00 WIB. Kamu bisa melihat live streamingnya di http://video.liputan6.com/livestreaming/2044

2. Prof Yohanes Surya, Ph.D, Tokoh Pendidikan

Dialah sosok yang selama ini mengharumkan Indonesia di dunia internasional dalam olimpiade fisika. Salah seorang fisikawan Indonesia ini saat ini juga  aktif dalam berbagai pelatihan Matematika dan Fisika GASING (Gampang Asyik dan Menyenangkan.

ia menempuh program master dan doktornya di College of William and Mary, Virginia, Amerika Serikat. Yuk simak pengalaman Prof Yohanes Surya di Inspirato pukul 13.15 - 13.45 WIB di http://video.liputan6.com/livestreaming/2045

3. Oppie Andaresta, Penyanyi & aktivis

Penyanyi berdarah Minangkabau ini melejit dengan lagunya, "Cuma Khayalan" pada tahun 1993. Selain aktiv menyanyi, Oppie yang nama aslinya Ovie Ariesta ini juga seorang aktivis lingkungan.

Yuk kita saksikan Oppie Andaresta di Inspirato pada pukul 14.00 - 14.30 WIB di http://video.liputan6.com/livestreaming/2047

4. Prof. Dr Komaruddin Hidayat, Cendekiawan Muslim

Tokoh cendekiawan muslim ini selain aktif sebagai rektor juga seorang kolumnis di berbagai media massa dan juga seorang peneliti. Pria ini lahir dari keluarga yang sangat sederhana. Ibunya meninggal sejak ia masih bocah. Ada 4 prinsip yang ia pegang sehingga ia sampai di level yang sekarang ini.

Apa saja, yuk kita saksikan di live streaming Inspirato pada pukul 14.45 - 15.30 WIB di http://video.liputan6.com/livestreaming/2046

Inspirato Liputan6.com adalah program live streaming yang dilakukan setiap bulan sekali. Narasumber yang hadir pada acara eksklusif ini adalah para tokoh dari berbagai bidang, bisnis, politisi, artis dan public figure lainnya.

Jangan agendakan, tonton Inspirato Liputan6

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini