Sukses

Idap Leukimia, Pria Ganteng Ajak Nenek 89 Tahun Tinggal Bareng

Liputan6.com, Amerika Serikat - Kebaikan memang bisa datang dari bermacam-macam tipe orang maupun pekerjaan. Hal tersebut pun dibuktikan seorang pria dari Los Angeles, Amerika Serikat (AS) ini.

Chris Salvatore, pria yang berprofesi sebagai aktor dan penyanyi ini memutuskan untuk menjaga tetangganya, Norma Cook yang alami leukimia untuk menetap bersama dirinya di kediamannya.

Dilansir Goodnewsnetwork, Jumat (17/2/2017), pria berusia 31 tahun itu berkisah jika pertemuan pertama kali dirinya dengan Norma sekitar empat tahun lalu di sebuah lorong apartemen di California, AS. Sejak saat itu mereka mulai saling mengenal dan dekat satu sama lain.

"Setelah beberapa minggu mengobrol melalui jendela dapur yang tampak ke halaman kompleks apartemen kami, saya memutuskan untuk mengunjungi tempatnya. Saya segera tahu jika dia hidup sendiri dan tidak memiliki keluarga di California. Dia menceritakan jika dia mengalami komplikasi kesehatan, termasuk leukimia," jelas Chris.

Chris Salvatore dan Norma Cook/dok: Instagram Chrissalvatore

Ternyata kemunculan Chris sangat membantu Norma. Kesehatan nenek itu terus menurun selama enam bulan terakhir. Dia akhirnya dirawat di sebuah rumah sakit di California, karena mengalami pneumoni dan asma.

Pria ganteng itu kemudian membuat sebuah fanpage dengan nama GoFundMe untuk membantu pengobatan nenek Norman. Tak disangka, ia berhasil mengumpulkan Rp 1 miliar.

Chris Salvatore dan Norma Cook/dok: Instagram Chrissalvatore

Namun nahas, perempuan mantan desainer interior itu menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis pagi kemarin.

Melalui akun Facebook-nya Chris menyampaikan berita duka tersebut. Ia juga mengatakan jika kasih sayangnya terhadap nenek berusia 89 tahun itu tiada batas seperti kepada neneknya sendiri.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.