Sukses

Topeng Mengerikan Ini Bikin Anjingmu Terlihat Seperti Zombie

Liputan6.com, Jakarta Kali pertama muncul di internet, foto seekor anjing ini membikin netizen bergidik. Seekor anjing berwarna cokelat yang memiliki moncong besar dan bergerigi tajam. Sebagian ujung gigi runcing itu berwarna merah darah.Topeng Anjing Mengerikan
Foto itu juga membuat orang menggaruk-garuk kepala, bertanya apa yang salah dari anjing itu? Apakah itu anjing nyata atau seekor anjing yang menjadi zombie?

Dilansir couriermail.com.au, pemilik anjing, Alexey Kurulyov, menjawab kengerian netizen dengan mengatakan bahwa itu semua hanyalah topeng. Ia membeli topeng itu dari salah satu toko online yang berpusat di Rusia.

Topeng itu, kata Alexey, akan membuat seekor anjing tipe apa saja tampak menjadi sangat mengerikan dan mematikan. Sebab, topeng itu dibuat senyata mungkin untuk membuat seekor anjing memiliki kesan garang.

"Bayangkan ketika Anda membawanya ke taman untuk jalan-jalan. Anda akan merasa itu adalah taman Anda sendiri. Pengunjung lain akan pergi," tulis Alexey. Foto itu pertama kali ia unggah di media sosial Reddit.

"Seseorang tolong katakan kepada saya, di mana membeli topeng itu. Saya tidak dapat menemukannya. Saya memiliki anjing chiweenie dengan hidung pesek. Topeng itu akan tampak sempurna untuknya," tulis seorang netizen.

Sejak diunggah di media sosial, foto anjing aneh itu telah dilihat hampir 1 juta kali. Penjualan topeng anjing yang mengerikan itu juga dilaporkan meningkat sejak foto itu bereedar di media sosial.

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Penampakan Mirip Kuntilanak di Kaca Mobil, Fakta atau Ilusi?
Artikel Selanjutnya
Ini 5 Perempuan di Dunia Nyata yang Menyerupai Boneka