Sukses

4 Produk Hasil Mutasi Genetik Paling Populer

Berikut produk hasil mutasi genetik yang sering kita temukan diperjualbelikan tersebut?

Liputan6.com, Jakarta Mutasi genetik memiliki subjek yang sangat luas, dan banyak hal telah berhasil diciptakan, lewat mutasi genetik ini. Dan hal yang mengejutkan ialah, kenyataan bahwa kini banyak sekali produk-produk hasil mutasi genetik, yang bisa kita temukan diperjual belikan di pasar-pasar.

Sebenarnya produk-produk hasil mutasi genetik ini, memiliki dua kemungkinan efek yakni baik serta buruk bagi tubuh kita, sehingga perlulah bagi kita untuk mengetahui, daftar produk yang merupakan hasil mutasi genetik. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian shabat, mengenai beberapa produk yang merupakan hasil dari mutasi genetika.

Mutasi genetik merupakan perubahan informasi dan sifat, yang ada dalam genetik sebuah organisme, karena adanya pengaruh dari luar, atau lingkungan. Namun dalam hal ini, perubahan genetik yang terjadi bukan karena pengaruh luar atau lingkungan, melainkan merupakan hasil dari sebuah percobaan.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai produk-produk apa sajakah yang merupakan hasil mutasi genetik yang sering kita temukan diperjualbelikan tersebut?

Tomat Ungu

Para ilmuan yang beradal dari Inggris, telah melakukan sebuah eksperimen pada tomat, dengan menambahkan Anthocyanin pada tomat-tomat tersebut. Eksperimen tersebut menjadikan tomat memiliki warna yang lebih gelap, dan laporan menyatakan bahwa tomat-tomat tersebut, diyakini mampu mencegah pertumbuhan sel Kanker. Dan beberapa waktu kedepan, mungkin kita tidak akan lagi melihat tomat berwarna merah, melainkan ungu.

Selengkapnya baca di sini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini